AdvoClinic

Aplikasi Terintegrasi untuk Klinik Modern
Dipercaya oleh berbagai klinik dan fasilitas kesehatan di seluruh Indonesia. Dengan AdvoClinic, Anda bisa menjalankan operasional klinik lebih efisien, memantau setiap proses, dan mendapatkan laporan lengkap secara otomatis.
AdvoClinic: Solusi Cloud untuk Klinik Masa Kini
AdvoClinic menyediakan berbagai fitur yang memudahkan pengelolaan klinik Anda. Dari proses pendaftaran hingga laporan, semua dapat dilakukan dalam satu platform yang efisien. Nikmati pengelolaan yang lebih praktis, sehingga Anda bisa fokus memberikan pelayanan terbaik kepada pasien dan mengembangkan bisnis klinik Anda.
Solusi Terbaik untuk Klinik Anda
Optimalisasi Layanan dengan Teknologi Terdepan!

Pendaftaran Online
Pasien dapat melakukan pendaftaran dari rumah dan secara otomatis akan tercatat di sistem.

Penjadwalan Janji Temu
Fitur ini membantu staf klinik dalam mengatur jadwal janji temu pasien dengan dokter. Dengan menggunakan fitur ini, pengguna dapat: Menentukan waktu dan tanggal janji temu Memilih dokter yang diinginkan
- Menentukan waktu dan tanggal janji temu
- Memilih dokter yang diinginkan

Pencarian Pasien Mudah
Pasien yang sudah terdaftar dapat dicari berdasarkan nama, tanggal lahir, nomor identifikasi pasien atau informasi lainnya sehingga memudahkan akses ke rekam medis dan data pasien..

Terhubung Ke Sistem Antrian
Fitur pengelolaan antrian membantu klinik dalam mengatur antrian pasien yang menunggu untuk dilayani.

Integrasi Pasien SATUSEHAT
Fitur ini mengintegrasikan data pasien dengan SATUSEHAT, mempermudah pertukaran informasi medis antar fasilitas kesehatan untuk pelayanan yang lebih efisien.


Rekam Medis Sesuai Standar
Memenuhi standar rekam medis yang ditetapkan oleh Kemenkes, ditampilkan dalam format SOAP dan dilengkapi dengan standar diagnosis ICD 10 dan tindakan ICD 9 CM.

Informasi Interaksi Obat
Membantu dokter mengetahui interaksi obat yang diresepkan untuk meningkatkan keamanan pasien.

Pencatatan Resep Mudah
Dokter dapat mencari obat dengan nama, kode atau kategori sehingga pencatatan resep dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.

Terintegrasi Dengan Farmasi
Dokter dapat melihat stok obat yang tersedia dan bagian farmasi dapat langsung menyiapkan obat sehingga mengurangi waktu tunggu pasien.


Pengelolaan Stock Obat
Pantau stok obat Anda secara real-time dengan sistem FIFO (First In, First Out).

Multi Depo Stok Obat
Lokasi depo obat dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan klinik dan stok obat yang tersedia dapat dipantau secara real-time.

Integrasi dengan BPJS Kesehatan
Sistem terintegrasi dengan BPJS Kesehatan untuk mengotomatisasi proses verifikasi resep dan klaim obat.

Manajemen Kadaluarsa Obat
Sistem akan memberitahu ketika obat tertentu mendekati kadaluarsa sehingga dapat segera diambil tindakan untuk mencegah kerugian.


Laboratorium
- Penjadwalan pemeriksaan laboratorium
- Integrasi dengan alat laboratorium.
- Penyimpanan hasil pemeriksaan laboratorium
- Pelaporan hasil pemeriksaan laboratorium

Radiologi
- Penjadwalan pemeriksaan radiologi
- Integrasi dengan alat radiologi
- Penyimpanan gambar radiologi
- Pelaporan hasil pemeriksaan radiologi

MCU/ Fisioterapi/ Hemodialisa/ Imaging
- Penjadwalan tindakan
- Pencatatan data pasien
- Dokumentasi tindakan
- Penyimpanan hasil pemeriksaan
- Pelaporan hasil pemeriksaan
- Pembuatan paket layanan


Pembuatan Invoice dan Kwitansi
Invoice dan kwitansi dapat dibuat dengan mudah dan cepat, hanya dengan beberapa klik. Dapat ditambahkan item layanan, jumlah, dan harga dengan mudah.

Sistem Advomed dapat dihubungkan dengan sistem akuntansi modern
Dengan fitur Pembayaran Parsial, pasien dapat membayar tagihan mereka secara bertahap sesuai kemampuan. Sistem ini memastikan setiap pembayaran tercatat dengan baik.

Pengingat Pembayaran
Pengingat pembayaran terkirim kepada pasien secara otomatis melalui SMS atau email. Hal ini membantu meningkatkan tingkat kelancaran pembayaran dan mengurangi piutang tak tertagih.

Riwayat Pembayaran Terpusat
Transaksi dapat dicari dan difilter berdasarkan pasien, tanggal, atau metode pembayaran.


Pencatatan Barang Masuk dan Keluar
Dapat ditambahkan informasi seperti nama barang, jumlah, harga, tanggal masuk/keluar, dan pemasok.

Pelacakan Stok Real-time
Tersedia tampilan stok barang yang selalu up-to-date, sehingga dapat diketahui barang mana yang mulai menipis dan perlu dipesan ulang.

Stok Opname Berkala
Tersedia fitur opname stok yang mudah digunakan untuk membantu mengidentifikasi selisih stok.

Manajemen Kadaluarsa Barang
Sistem akan memberitahu ketika barang tertentu mendekati masa kadaluarsa sehingga dapat segera diambil tindakan untuk mencegah kerugian.


Laporan Penyakit
Dapatkan laporan yang menunjukkan 10 penyakit terbanyak yang didiagnosis di klinik Anda dalam periode tertentu, seperti bulanan, triwulanan, atau tahunan.

Laporan Pendapatan
Data pendapatan dapat diakses dan dipantau dari mana saja sehingga memudahkan pengelola klinik untuk menjalankan bisnisnya.

Laporan Peresepan Obat
Mengetahui jenis obat yang paling banyak diresepkan.

Laporan Pembatalan Penagihan
Mengetahui jika ada pembatalan transaksi yang dilakukan untuk menjamin keamanan finansial.

Laporan Pembayaran
Dapatkan ringkasan pembayaran yang menunjukkan total pendapatan, piutang, dan pengeluaran dari berbagai metode pembayaran, seperti tunai, kartu kredit, dan debit.
